Sabtu, 07 Juni 2014

Hasil Semifinal 2 Indonesia's Got Talent 2014

Hasil Semifinal 2 Indonesia's Got Talent - Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan para pserta yang berada di group 2 atau yang ada di Semifinal 2 bisa dikatakan group neraka... Cieeeee.. kayak group piala dunia aja... ehehehe :D dimana talent dari kesembilan peserta sungguh luar biasa unik dan sangat luar biasa sehingga buat para juri tidak ada yag menekan buzzer selama pertunjukan, adapu kesembilan peserta semifinal 2 Indonesia's Got Talent 2014 adalah sebagai berikut :


Dari kesembilan peserta yang tampil pada semifinal Indonesia's Got Talent tersebut ada 3 peserta yang mendapatkan poling sms dan vote tertinggi dari masyarakat Indonesia, mereka adalah Shaquilla Gimbal dan Big Sist. Mereka bertiga akan merebutkan 2 kursi untuk menuju babak Grandfinal, Satu dipilih berdasarkan hasil poling teratas dan satu lagi hasil dari pilihan dewan juri.

Shaquilla yang memang dari awal audisi selalu mendapat pujian dari dewan juri mendapatkan poling tertinggi berkat penampilan yang menakjubkan. Pada malam semifinal kemren ia membawakan hits yang berjudul Time to Say Goodbay. Sedangkat satu tiket agi berhasil diraih oleh Gimbal menyisihkan Big Sist.

Setujuhkan anda dengan pilihan dewan juri di atas ?? setuju atau tidak keputusantelah dibuat sehingga Shaquilla dan Gimbal berhak melaju ke babak selanjutnya sambil menunggu hasil dari semifinal-semifinal berikutnya yang akat tayang setiap hari Sabtu pukul 20.00 hanya di SCTV satu untuk semua.... :)
 

Tags : Semifinal Indonesi'a Got Talent, Info Indonesia Got Talent 2014, IGT 2014, Juri dan Host Indonesia's Got Talent 2014, Peserta Yang lolos di Indonesia Got Talent 2014, Audisi Indonesia Got Talent 2014, Aksi Peserta IGT 2014, Indonesia's Got Talent Performance, Biodata Peserta Indonesi'a Got Talent, Gimbal Indonesi'a Got Talent, Foto Shaquilla Indonesi'a Got Talent, Orang Tua Indonesi'a Got Talent, Hasil Audisi, Peserta yang masuk Final, Lolos eliminasi

 

Teknologi

Resources

Travel