Sabtu, 31 Mei 2014

Shaquilla - Indonesia's Got Talent 2014 [Semifinal 2]


Copyright : youtube.com/gottalentid

Indonesia's Got Talent 2014
Malam Semifinal 2
Episode 10
Waktu Siar : Sabtu, 31 Mei 2014
Juri : Anggun C. Sasmi, Ari Lasso, Indy Barends, Jay Subiyakto

Host :  Evan Sanders dan Ibnu Jamil
 Peserta : Shaquilla
Kota Asal : Kota Jakarta
Bakat / Talent : Singing
Judul Lagu : Time To Say Goodbye
 
Komentar Juri 
Ari Laso : Ketika mendapatkan tugas sebagai penampil pertama memang sangat tidak mudah, namun kamu membuka ppanggung Indonesia's Got talent malam ini sanagt bagus dan sempurna.. Gestur kamu mengalami peningkatan sangat luar biasa malam ini, sanagt efektif walau tidak banyak bergerak...Malam ini kamu mengakhiri kesepian yang kita rasakan... hehehe :D

 Indy Barends : Aku melihat Shaquilla sangat profesional memulai malam ini dengan baik, tampil prima dan membuat saya menjadi yakin kamu memng pantas tampil di panggung maam ini.... :)

 Anggun C. Sasmi : Saya sangat bangga ada anak kecil yang menyanyikan sariosa dan datangnya dari Indonesia, aku tu sangat menunggu penampilan kamu dari audisi kemaren, walau kamu gugup itu biasa, artinya kamu akanmemberikan suatu yang luar biasa, yang penting bisa mengendalikan kegugupan tersebut... Aku sangat Puasaaaaaaasss... Mudah-Mudahan anak saya seperti kamu..... hehehe :D


Jay Subiyakto : Saya searng punya cita-cita baru.... kalo saya bikin pertunjukan Shaquilla harus ada di pertunjukan saya tersebut

 Tags : Semifinal Indonesi'a Got Talent, Gimbal IGT 2014, Shaquilla Indonesia's Got Talent, Video Shaquilla, Aksi Shaquilla, Judul Lagu Shaquilla di Got Talent, Siaran Ulang Episode 10 Indonesia Got Talent 2014, Indonesia Got Talent 2014, IGT 2014, Juri dan Host Indonesia's Got Talent 2014, Peserta Indonesia Got Talent 2014, Indonesia's Got Talent Performance, Shaquilla Penyanyi Sariosa Cilik

 

Teknologi

Resources

Travel