Minggu, 01 Juni 2014

PHP Percussion - Indonesia's Got Talent 2014 [Semifinal 2]


Copyright : youtube.com/gottalentid

Indonesia's Got Talent 2014
Malam Semifinal 2
Episode 10
Waktu Siar : Sabtu, 31 Mei 2014
Juri : Anggun C. Sasmi, Ari Lasso, Indy Barends, Jay Subiyakto

Host :  Evan Sanders dan Ibnu Jamil
 Peserta : PHP Percussion
Kota Asal : Kota Bogor
Bakat / Talent : Musician

 
Komentar Juri

Ari Laso : Penampilan kalian sangat nendang malam ini... Sangat TOOTAAAALLLLL... walau menggunakan alat yang sederhana tapi mnghasilkan yang luar biasaaaaaa.... :) Penampilan kalian melebihi harapan saya malam ini.

 Indy Barends : Kalian telah berhasil memainkan perasaan saya banget, setelah ada kalian saya merasakan panggung malam ini jauh lebih meriaaaah.... :) 

 Anggun C. Sasmi : Untuk penampilan PHP malam ini jauh lebih meriah daripada saat audisi, namum sayangnya cello malam ini koq kurang kendengaran... Tapi... secara keseluruhan sangat kereeeeeennnn... (y)


Jay Subiyakto : Saya lebih terpukau saat audisi, karena aransement musiknya lebih kontras... seharusnya keybord dan cellonya jangan senada..... dan seharusnya bisa lebih smoot lagi...

 Tags : Semifinal Indonesi'a Got Talent, PHP Percussion IGT 2014, PHP Percussion Indonesia's Got Talent, Video PHP Percussion, Aksi PHP Percussion, Judul Lagu PHP Percussion di Got Talent, Siaran Ulang Episode 10 Indonesia Got Talent 2014, Indonesia Got Talent 2014, IGT 2014, Juri dan Host Indonesia's Got Talent 2014, Peserta Indonesia Got Talent 2014, Indonesia's Got Talent Performance, PHP Percussion bandung

 

Teknologi

Resources

Travel