Sabtu, 31 Mei 2014

Ade & Gabriella - Indonesia's Got Talent 2014 [Semifinal 2]


Copyright : youtube.com/gottalentid

Indonesia's Got Talent 2014
Malam Semifinal 2
Episode 10
Waktu Siar : Sabtu, 31 Mei 2014
Juri : Anggun C. Sasmi, Ari Lasso, Indy Barends, Jay Subiyakto

Host :  Evan Sanders dan Ibnu Jamil
 Peserta : Ade & Gabriella
Kota Asal : Kota Jakarta
Bakat / Talent : Latin Dance

 
Komentar Juri 
Ari Laso : Luarrrrrr Biasaaaaa.... TOTAAAAL... Walau saya sangat awan dan tidak faham, namun saya sangat terhibur... Itulah sebuah pertunjukan... :)

 Indy Barends : Saya lihat kalian berani banget menampilkan tarian lama (latin) tapi kalian mempunyai ekspesi yang bagus, dapet banget...  :)

 Anggun C. Sasmi : Buat aku sangat bagus, saya berharap mas Adenya lebih laki dan lebih galak lagi.... :)


Jay Subiyakto : Saya searng punya cita-cita baru.... kalo saya bikin pertunjukan Shaquilla harus ada di pertunjukan saya tersebut

 Tags : Semifinal Indonesi'a Got Talent, Gimbal IGT 2014, Ade & Gabriella Indonesia's Got Talent, Video Ade & Gabriella, Aksi Ade & Gabriella, Latin Dance  di Got Talent, Siaran Ulang Episode 10 Indonesia Got Talent 2014, Indonesia Got Talent 2014, IGT 2014, Juri dan Host Indonesia's Got Talent 2014, Peserta Indonesia Got Talent 2014, Indonesia's Got Talent Performance, Ade & Gabriella penari latin di IGT

 

Teknologi

Resources

Travel