Rabu, 28 Mei 2014

Hasil Semifinal 1 Indonesia's Got Talent 2014

Hasil Semifinal 1 Indonesia's Got Talent - Setelah melewati 8 episode audisi atau penyisihan untuk memilih talent-talent yang ada di berbagai daerah seluruh nusantara, pada episode 9 kemren kita menyaksikan babak semifinal pertama yang menampilkan 9 kontestan peserta yang telah mendapatkan 3 atau lebih 'YA" dari para dewan juri, adapun kesembilan peserta tersebut adalah :

1. Stick On Us - The Percussion Kids
2. Putri Ariani - Singer
3. Bian Lian - Face Changing
4. Ari Wibowo - Sariosa
5. Dodi Suryadi - Animal Trainer
6. Azura Sakti - Paskibra
7. Nora Band - Band
8. Dark Angels - Lip Sync Comedy
9. Ratu Ceni - Jaipong and Wayang Dance

Dari kesembilan peserta yang tampil pada semifinal Indonesia's Got Talent tersebut ada 3 peserta yang mendapatkan poling sms dan vote tertinggi dari masyarakat Indonesia, mereka adalah Putri Ariani, Stick on Us dan Ari Wibowo. Mereka bertiga akan merebutkan 2 kursi untuk menuju babak Grandfinal, Satu di[ilih berdasarkan hasuil poling teratas dan satu lagi hasil dari pilihan dewan juri.

Putri Ariani yang memang dari awal audisi selalu mendapat pujian dari dewan juri mendapatkan poling tertinggi berkat penampilan yang menakjubkan. Pada malam semifinal kemren ia membawakan hits dari Adele yang berjudul Don't You Remember. Sedangkat satu tiket agi berhasil diraih oleh Ari Wibowo berdasarkan pilihan keempat dewan juri yang memberikan ia 4 pilihan, sehingga menyisihkan Stick On Us.

Setujuhkan anda dengan pilihan dewan juri di atas ?? setuju atau tidak keputusantelah dibuat sehingga Putri dan Ari Wibowo berhak melaju ke babak selanjutnya sambil menunggu hasil dari semifinal-semifinal berikutnya yang akat tayang setiap hari Sabtu pukul 20.00 hanya di SCTV satu untuk semua.... :)
 

Tags : Semifinal Indonesi'a Got Talent, Info Indonesia Got Talent 2014, IGT 2014, Juri dan Host Indonesia's Got Talent 2014, Peserta Yang lolos di Indonesia Got Talent 2014, Audisi Indonesia Got Talent 2014, Aksi Peserta IGT 2014, Indonesia's Got Talent Performance, Biodata Putri Indonesi'a Got Talent, Ari Indonesi'a Got Talent, Foto Putri Indonesi'a Got Talent, Orang Tua Indonesi'a Got Talent, Hasil Audisi, Peserta yang masuk Final, Lolos eliminasi

 

Teknologi

Resources

Travel